Caption :
Selasa, 18 September 2018 16:53 WIB Newswire Hiburan Share :

Avengers Infinity War Pecahkan Rekor Titanic

Jatengpos.com, LOS ANGELES – Film Avengers: Infinity War telah mengakhiri tayangnya di bioskop dan resmi menjadi film terlaris keempat dalam sejarah box office Amerika Utara.

Film garapan Marvel Cinematic Universe ini berhasil meraup $678.8 juta(sekitar Rp10 triliun) mengalahkan film karya James Cameron, yaitu Titanicdengan selisih $20 juta (sekitar Rp297 milyar) dalam lima bulan.

Untuk pendapatan dari penayangan di seluruh dunia, film yang mengisahkan super hero-super hero ini telah memperoleh lebih dari US$2 miliar (sekitar Rp29 triliun), yang menempatkan film ini, di urutan keempat juga.

Infinity War merupakan bagian pertama dari film Avengers 4 dan hasil dari kerja keras MCU selama 10 tahun. Avengers 4 sendiri merupakan akhir dari phase 3, yang diprediksi bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari film sebelumnya.

Meskipun demikian, Infinity War masih belum menjadi film buatan Marvel terlaris di Amerika. Penghargaan itu masih dipegang oleh film karya Ryan Coogler, Black Panther yang menjadi urutan ketiga dalam film terlaris di Amerika, dengan selisih sekitar US$22 juta (sekitar Rp327 miliar).

Infinity War duduk di urutan keempat, dibelakang Star Wars: The Force Awakensdi urutan pertama dengan memperoleh US$ 936.6 juta (sekitar Rp13 triliun), Avatar di urutan kedua dengan US$ 760,5 juta (sekitar Rp11 triliun), dan di urutan ketiga, Black Panther dengan US$ 700 juta (sekitar Rp10 triliun).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply