Caption :
Sabtu, 8 September 2018 10:04 WIB Abdul Jalil Sepak Bola Share :

Ayo Nonton Persis Solo di Madiun Besok! Tersedia Doorprize 6 Jersey Original

Jatengpos.com, MADIUN — Berbagai cara dilakukan panitia pelaksana pertandingan Persis Solo melawan Persiraja Banda Aceh untuk menarik minat para suporter supaya menyaksikan pertandingan yang akan digelar di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (8/9/2018) sore.

Salah satu yang dilakukan yakni dengan memberikan hadiah berupa enam jersey original kepada suporter yang beruntung. Enam jersey original dari Saestu Apparel ini dilengkapi dengan name set serta bertanda tangan pemain.

Ketua Panpel Pertandingan Persis Solo Vs Persiraja Banda Aceh, M. Badres, mengatakan enam jersey tersebut dibagikan dalam beberapa kesempatan.

Tiga jersey untuk doorprize pembelian tiket pre-sale, dua jersey pembelian tiket on the spot atau di ticket box saat pertandingan, dan satu jersey lengkap dengan celana untuk pre-sale dan on the spot.

“Kami sediakan enam jersey original sebagai doorprize. Lima hadiah hanya berupa jersey saja. Sedangkan satu jersey lengkap dengan celananya,” kata M. Badres saat berbincang dengan Madiunpos.com di Gedung Diklat Kota Madiun, Jumat (7/9/2018).

Badres menyampaikan seluruh jersey tersebut nantinya akan diundi dan diumumkan pemenangnya saat jeda pertandingan. Khusus untuk pemenang hadiah utama yaitu jersey lengkap celana bisa berfoto bersama pemain Persis Solo.

Enam jersey dengan name set tersebut adalah Galih Sudaryono, Iqbal Samad, Elina Soka, Bayu Andra, dan Dedi Cahyono Putro.

Dia menuturkan pemberian doorprize dilakukan untuk menarik minat suporter yang ingin menyaksikan tim Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, saat main di home base Stadion Wilis Kota Madiun.

Pemberian hadiah ini dilakukan juga melihat antusiasme suporter menonton laga Persis Solo di Madiun sebelumnya tidak memenuhi target.

“Ya kami memaklumi karena mungkin jarak dan hari kerja. Jadi dua kali pertandingan kemarin kurang maksimal. Tapi dengan kemenangan kemarin, tentu menjadi semangat bagi teman-teman untuk berangkat ke Madiun,” jelas Badres.

Pada laga antara Persis Solo dan Persiraja besok, kata dia, Panpel akan mencetak 10.000 tiket. Dengan target penjualan minimal 5.000 tiket. Dia mengaku optimistis dengan target penjualan tiket bisa tercapai karena besok Sabtu merupakan weekend.

“Untuk pre-sale sudah berjalan. Nanti malam sudah bisa diambil tiketnya. Besok kami akan membuka empat loket di Stadion Wilis dan pembelian tiket dimulai pukul 13.00 WIB,” terang dia.

Untuk rincian harga tiket laga antara Persis Solo melawan Persiraja Banda Aceh yang kick-off pada pukul 15.30 WIB, tribun VIP seharga Rp50.000, tribun timur Rp30.000, dan tribun utara-selatan Rp25.000.

“Rincian distribusi tiket untuk masing-masing tribun, VIP sebanyak 1.000 lembar, timur 5.400 lembar, utara 3.000 lembar, dan selatan 600 lembar,” jelasnya.

Terkait keamanan pertandingan besok, lanjut Badres, panpel telah mengantongi izin keamanan dari kepolisian. Sebanyak 200 personel dari Polres setempat dan 30 personel keamanan internal akan mengamankan jalannya pertandingan besok.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply