Caption :
Selasa, 18 September 2018 16:46 WIB Newswire Hiburan Share :

Box Office Pekan Ini
The Predator Gulingkan The Nun

Jatengpos.com, LOS ANGELES – Memasuki pertengahan bulan September, beberapa film baru Hollywood banyak bermunculan. Salah satu jagoan pada pekan ini adalah film dari 21th Century Fox, The Predator.

The Predator berhasil menggulingkan The Nun dari puncak box office pekan ini. Dengan pendapatan yang tak begitu besar, US$24 juta, film yang dibintangi oleh Olivia Munn ini langsung bertengger di posisi pertama.

Meski berhasil menempati posisi puncak, angka pendapatan The Predatorterbilang kecil jika dibandingkan dengan film-film terdahulunya. Sebagai perbadingan, Predators yang dirilis delapan tahun lalu berhasil mendulang uang sekira US$24,8 juta pada pekan pertama penayangannya.

Hasil ini tak lepas dari buruknya catatan review The Predator di berbagai situs perfilman. Para kritikus film bahkan melabeli film ini dengan C+ di CinemaScore sehingga tak banyak penonton yang tertarik untuk datang ke bioskop.

Sementara itu The Nun sukses menambah pundi-pundi dollar untuk Warner Bros. dan New Line dengan US$18 juta-nya. Film spin-off dari The Conjuring ini total sudah meraup US$85 juta dari 10 hari penayangannya di bioskop.

Posisi ketiga ditempati oleh film thriller dari Lionsgate, A Simple Favor dengan US$16,1 juta. Film yang dibintangi oleh Blake Lively dan Anna Kendrick ini setidaknya menempatkan White Boy Rick dan Crazy Rich Asians pada posisi empat dan lima box office pekan ini.

Berikut daftar box office pekan ini yang dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (17/9/2018):

1. The Predator – US$24 juta

2. The Nun – US$18 juta

3. A Simple Favor – US$16,1 juta

4. White Boy Rick – US$8,8 juta

5. Crazy Rich Asians – US$8,7 juta

6. Peppermint – US$6,1 juta

7. The Meg – US$3,8 juta

8. Searching – US$3,2 juta

9. Unbroken: Path to Redemption – US$2,4 juta

10. Mission: Impossible – Fallout – US$2,3 juta

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply