Caption :
Sabtu, 8 September 2018 10:35 WIB Newswire Hiburan Share :

Bungkam Komentar Negatif, Denny Sumargo Bikin Perjanjian Pranikah

Jatengpos.com, JAKARTA – Aktor Denny Sumargo mantap melabuhkan hatinya kepada Dita Soedarjo. Keduanya bahkan segera menikah dalam waktu dekat.

Jelang hari bahagianya, Denny Sumargo menyinggung soal perjanjian pranikah. Menurutnya, hal itu penting dilakukan sebelum menikah. Apa alasan Denny melakukan perjanjian pranikah dengan sang tunangan?

Terkait perjanjian pranikah, Denny Sumargo menyebut agar nantinya ke depan, dia dan Dita tak saling mengganggu. Mengingat Dita merupakan anak dari konglomerat Tanah Air.

Belum lagi anggapan-anggapan publik yang menyebut Denny Sumargo bakal numpang hidup dengan Dita. Dengan perjanjian pranikah tersebut, membuat Densu membungkam anggapan publik.

“Biar fair saja, jangan saling ganggu, saya juga enggak mau menyusahkan orang,” ujar Denny Sumargo saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini, seperti dilansir Okezone, Jumat (7/8/2018).

Gerah dengan tudingan-tudingan negatif itu, Denny Sumargo menilai apa yang telah dicapainya saat ini merupakan sebuah kebanggaan baginya.

“Karena saya dididik sama keluarga untuk mencari [uang] dari keringat darah saya, untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya,” sambungnya.

Keputusannya menikahi Dita Sordarjo, tak sedikit gangguan-gangguan datang menghampiri. Tak ingin ambil pusing, Denny Sumargo menganggap itu sebuah jalan bagi untuk melangkahkan kaki ke pelaminan.

“Macam-macam lah [gangguan mau nikah] ada omongan, ada isu, mungkin ada kesalahpahaman. Ya benar sih kata pepatah, tak kenal maka tak sayang maka semua harus belajar saling mengenal,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply