Caption :
Sabtu, 8 September 2018 10:45 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Cerita Kartika Putri Yakin Dinikahi Habib Usman

Jatengpos.com, SOLO – Kartika Putri tengah menikmati manisnya kehidupan berumah tangga dengan mubalig berusia 34 tahun, Habib Usman bin Yahya. Artis berusia 27 tahun itu akhirnya mengakui telah menjadi istri sah dari Habib Usman.

Melalui akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Kartika Putri mengumumkan pernikahan sekaligus meminta doa dari warganet. Dia sengaja tidak mengunggah fotonya dengan sang suami karena akun Instagram tersebut dipakai untuk berbisnis.

Kartika Putri juga menegaskan dirinya bukan perebut suami orang apalagi dinikahi sebagai istri kedua. Sebab, dia menikahi Habib Usman yang telah berstatus sebagai duda. Dia mengatakan suaminya tidak akan pernah poligami karena takut tidak bisa berlaku adil.

“Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya dan tenang, Insyaallah di rumah tangga kami tidak ada poligami. Karena dia takut enggak bisa berlaku adil,” kata Kartika Putri menjawab pertanyaan netizen melaluiInstagram stories, Kamis (6/9/2018).

Kartika Putri juga membeberkan alasannya mau menjadi istri Habib Usman yang berstatus duda dan memiliki tiga anak. Dia sama sekali tidak masalah dengan status sang suami yang pernah dua kali gagal berumah tangga. Sayangnya, dia tidak mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Habib Usman. “Saya hidup untuk masa depan. Bukan masa lalunya,” terang Kartika Putri.

Bintang film Mama Minta Pulsa itu yakin Habib Usman bisa membimbingnya menjadi wanita salihah. Apalagi Habib Usman merupakan guru spiritual yang selama ini mengingatkannya tentang dosa. “Saya yakin dengan dia ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam. Dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridho-nya Allah,” tegas Kartika Putri.

Kini, Kartika Putri bukan hanya berstatus sebagai istri. Sebab, dia juga menjadi ibu sambung dari ketiga anak Habib Usman. Meski bukan ibu kandung, dia tampak sangat menyayangi ketiga anak tersebut. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, Kartika Putri terlihat sangat telaten mengurus ketiga anak sambungnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply