Caption :
Kamis, 13 September 2018 17:58 WIB Newswire Hiburan Share :

Dituding Lecehkan Perempuan, Kriss Hatta Akhirnya Minta Maaf

Jatengpos.com, JAKARTA – Artis Kriss Hatta akhirnya meminta maaf kepada Hilda Vitria terkait ucapannya saat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu. Kriss di dalam video waktu itu menyebut telah menggauli Hilda hingga ribuan kali.

“Itu bukan aku, makanya aku minta maaf. Itu kadar emosional aku yang udah enggak bisa ditahan selama 8 bulan ini,” kata Kriss, dilansir Suara.com, Selasa (11/9/2018).

Kriss jengkel lantaran pacar Billy Syahputra itu tak terima dengan putusan Pengadilan Agama Bekasi. Seperti diketahui, PA Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda terhadap Kriss. Dengan demikian, pernikahan mereka dinyatakan sah secara negara.

“Pihak sana nggak terima putusannya, makanya bikin sensasi baru. Buat nutupin berita kemenangan saya. Padahal kalau masalah udah beres di pengadilan, yaudah kita lanjut ke perceraian, eh malah bikin yang aneh-aneh, bikin masalah jadi panjang. Makanya saya meledak,” ujarnya menuturkan.

Permintaan maaf Kriss ini tak hanya ditujukan untuk Hilda, melainkan semua perempuan Indonesia yang merasa tersinggung. Sebab, sejak video itu beredar, Kriss panen hujatan di media sosial. Dia dianggap melecehkan perempuan.

“Jadi pas saya sampai di hotel, kebetulan masih di Jogja ada kerjaan. Saya pikir lagi dan merenung, kok bisa saya ngomong begitu. Padahal selama ini bisa mengontrol diri saya. Akhirnya saya tersadar, minta maaf,” katanya.

“Saya kalau salah minta maaf, kalau benar akan saya perjuangin. Tujuannya supaya masalah clear tak berlarut-larut,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, video Kriss Hatta viral di media sosial. Di dalam video, dia membeberkan sudah berapa kali menggauli Hilda selama dua tahun menikah.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply