Caption : Soccer Football - Premier League - Chelsea v Cardiff City - Stamford Bridge, London, Britain - September 15, 2018 Chelsea's Eden Hazard celebrates scoring their first goal REUTERS/Eddie Keogh EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.
Selasa, 18 September 2018 16:31 WIB Ahmad Baihaqi Sepak Bola Share :

Hat-Trick! Hazard Diprediksi Bisa Tembus 40 Gol

Jatengpos.com, LONDON – Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea saat melumat Cardiff City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut pemain asal Belgia itu bisa menembus 40 gol di akhir musim.

Hazard mencetak hat-trick saat Chelsea menumbangkan Cardiff dengan skor 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Tiga gol Hazard itu membuat Chelsea membalikkan kedudukan setelah tertinggal lewat gol Souleymane Bamba. Willian menggenapi kemenangan Chelsea lewat gol di menit-menit akhir.

Kemenangan ini memperpanjang laju sempurna Chelsea yang meraih kemenangan berturut-turut dari lima laga awal. The Blues pun kini menduduki puncak klasemen sementara menggeser Liverpool berkat keunggulan selisih gol.

Bagi Hazard, dia kini memimpin daftar top skorer sementara Liga Premier Inggris dengan lima gol. Dia mengungguli penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, yang punya empat gol. Sarri pun lantas memuji performa Hazard.

“Saya pikir, Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa tapi sekarang saya berubah pikiran dia memang pemain terbaiknya. Saya pikir Hazard masih bisa berkembang lagi. Saya pikir dia bisa menghemat energinya di sekitar 50 atau 60 meter dari gawang lawan,” terang Sarri seperti dikutip dari Espnfc, Senin (17/9/2018).

“Ketika kami menguasai bola di daerah sendiri, dia menyentuh bola lima atau enam kami. Jadi aksi tersebut memperlihatkan bahwa dia menghabiskan banyak energi dan [dia] bisa memiliki energi yang lebih banyak di 25 meter terakhir. Saya pikir dia bisa mencetak 30 atau 35 gol.”

“Saya pikir dia bisa kok. Saya pernah mengatakan kepada dia dalam dua hari terakhir karena Eden baru kembali dua hari lalu. Setelah jeda internasional, saya memilih memberi para pemain satu hari libur. Saya sudah berbicara dengan dia dalam dua hari itu, dan kemarin, saya bilang kepada dia bahwa dia bisa mencetak 40 gol,” terangnya.

“Tapi caranya dengan menghabiskan sedikit energi saat jauh dari gawang dan bermain di 25 meter terakhir,” tandas Sarri.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply