Caption :
Kamis, 13 September 2018 18:12 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Instagram Bakal Punya Fitur Tag di Video

Jatengpos.com, SOLO – Instagram sedang menguji sebuah fitur yang memungkinkan pengguna menyematkan tag terhadap teman di unggahan video. Fitur ini bekerja seperti tag di foto.

Mengutip Tech Crunch, Rabu (12/9/2018), pengguna harus menekan tombol kecil yang terletak di kiri bawah. Ketika diklik, ikon itu akan membawa ke halaman baru yang dinamakan “People in this Video”.

Dalam halaman itu, pengguna dapat mengatahui siapa saja orang di video tersebut. Sayangnya, fitur ini baru diuji di sebagian kecil pengguna. “Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Instagram dan mendekatkanmu dengan orang terkasih,” kata juru bicara Instagram.

Untuk tahap awal, fitur ini baru dapat digunakan oleh pengguna aplikasi Instagram. Jadi, bagi pengguna Instagram versi web harus sedikit bersabar.

Fitur di tag video merupakan terobosan bagi Instagram. Sebelumnya, Instagram hanya mengizinkan penggunaan fitur tag di postingan yang berbentuk foto.

Fitur tag sudah tersedia di Instagram sejak 2013. Sejak saat itu, fitur tersebut telah berkembang ke berbagai layanan Instagram, seperti Stories.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply