Caption :
Senin, 10 September 2018 10:42 WIB Newswire Tekno Share :

Pengguna Kini Bisa Live Streaming Audio di Twitter dan Periscope

Jatengpos.com, JAKARTA – Twitter mengumumkan aplikasi Twitter dan Periscope kini bisa digunakan untuk siaran langsung audio, pengguna tidak perlu merekam diri mereka melalui kamera.

Akun resmi Twitter mencuit siaran langsung audio ini baru tersedia untuk perangkat IOS. Diperkirakan perangkat Android menyusul, namun, Twitter belum menyebutkannya dalam cuitan pengumuman.

Dilansir Phone Arena, Minggu (9/9/2018) selain siaran audio, aplikasi Twitter untuk IOS juga diberi sejumlah perbaikan, juga untuk mengatasi beberapa bugs, salah satunya relevansi acara dan siaran langsung yang tampil di lini masa.

Twitter juga mengatasi bugs render cuitan di beberapa bagian dalam aplikasi dan masalah penjelasan atau caption di laman untuk acara. Pengguna harus memakai aplikasi Twitter dan Periscope terbaru agar dapat merasakan siaran langsung yang hanya menampilkan suara ini.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply