Caption :
Selasa, 18 September 2018 17:38 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Prediksi Persija Vs PSIS Semarang
Ambisi Mahesa Jenar Gelar Revans

Jatengpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bertekad menggelar revans kala menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018). Kekalahan memalukan di pertemuan pertama Liga 1 musim ini, wajib dibalas skuat berjuluk Mahesa Jenar.

Pada laga pertama, PSIS Semarang dihajar habis-habisan Persija Jakarta dengan skor 1-4. Bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, mengaku sudah belajar dari kekalahan pada laga pertama itu. Menurutnya, fokus dan disiplin sepanjang pertandingan jadi kunci meredam permainan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

“Kami mempelajari lagi pertandingan di putaran pertama dan belajar dari kekalahan itu. Persija tim bagus dan kami harus bekerja keras serta konsentrasi penuh. Pelatih dan semua pemain pasti sudah siap menghadapi kelebihan tim lawan,” ujar Haudi kepada wartawan di Semarang, Senin (17/9/2018).

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, menilai laga melawan Persija Jakarta tidaklah mudah. Persija Jakarta memiliki segudang pemain yang mumpuni, seperti Marco Simic, maupun Riko Simanjutak.

Terlebih lagi, Macan Kemayoran tengah haus kemenangan guna mendongkrak posisi ke urutan tiga besar klasemen sementara Liga 1.

“Kami tahu besok bukanlah pertandingan. Persija ingin naik ke atas, tapi kami juga ingin keluar dari zona degradasi,” ujar Jafri dalam keterangan resmi.

Jafri menyebutkan kekalahan di laga pertama dari Persija akan menjadi motivasi bagi skuatnya. Ia tak mau para pemain PSIS Semarang mengulang kembali kesalahan serupa.

Sementara itu, penyerang PSIS Semarang, Komarudin, menilai saat ini timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Optimisme itu tak terlepas dari hasil apik yang diraih PSIS Semarang saat mengalahkan PSMS Medan 3-2 di Stadion Teladan, Medan, pekan lalu.

“Kemenangan atas PSMS menjadi modal kami menghadapi Persija. Meningkatkan kepercayaan diri kami. Pastinya, menghadapi Persija kami harus menjaga kekompakan dan main fokus,” terang eks pemain Persegres Gresik itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply