Caption :
Selasa, 18 September 2018 17:14 WIB Newswire Tekno Share :

Samsung Galaxy S10 Bakal Berubah Signifikan

Jatengpos.com, JAKARTA – CEO Samsung Electronics, Kwon Oh Hyun mengatakan jika ponsel terbarunya dari seri S, yakni Galaxy S10 akan mengalami perubahan desain yang “sangat signifikan”. Ini menunjukkan bahwa ponsel flagship generasi baru itu tampaknya akan mengalami perubahan besar-besaran dari sisi desain.

Dilansir Tech Radar, Senin (17/9/2018) dalam wawancaranya dengan media China belum lama ini, pria yang akrab disapa DJ Koh ini juga mengungkapkan jika Galaxy S10 akan membawa pilihan warna yang menakjubkan.

Meskipun demikian hingga kini, ia belum menyatakan secara resmi akan seperti apa tampilan ponsel tersebut.

Namun, beberapa desas-desus mengenai ponsel telah santer terdengar. Kabarnya Galaxy S10 bisa datang dalam tiga model, dengan ukuran dan array kamera yang berbeda. Selain itu, ponsel kabarnya akan mengusung pemindai jari ultrasonik dan trial kamera.

Kemudian, sebuah foto dibagi oleh akun @UniverseIce, menampilkan prototype ponsel dengan desain layar penuh. Terlihat ponsel itu tidak memiliki bezel di bagian atas dan juga di bagian bawah.

Ponsel tersebut tampak menampilkan rasio screen-to-body lebih tinggi daripada 93,8% yang ditawarkan oleh Oppo Find X.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply