Caption :
Sabtu, 8 September 2018 10:52 WIB Newswire Otomotif Share :

Suzuki Setop Jual Moge di Indonesia

Jatengpos.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengatakan tidak lagi menjual motor gede (moge) di Indonesia. Marketing 2W Section Head PT SIS Banggas Pardede menyebut penjualan moge Suzuki di Indonesia akan seluruhnya dihentikan.

“Untuk sekarang kami tidak mendatangkan lagi. Kalaupun di dealer ada yang masih memiliki Hayabusa, produk itu adalah stok lama,” kata Banggas Pardede, di Cerita Rasa Restaurant, Jakarta Selatan, seperti dikutip Solopos.com dari Suara.com, Jumat (7/9/2018).

Keputusan pemberhentian penjualan membuat konsumen yang menginginkan produk moge Suzuki dipastikan tidak bisa melakukan pemesanan. Karena menurut Banggas Pardede, untuk mendatangkan sebuah produk harus melalui prosedur yang cukup panjang.

“Untuk mendatangkan produk ke sini [Indonesia] harus melalui proses dan sebagainya. Sehingga kami juga mesti mengeluarkan biaya. Bila ada yang memesan satu unit, kami harus mendaftarkan lagi,” terangnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply